News Update :
Home » » Cara Mengganti Logo Windows 8 Yang Muncul Saat pada Komputer atau Laptop Baru Hidup

Cara Mengganti Logo Windows 8 Yang Muncul Saat pada Komputer atau Laptop Baru Hidup

Penulis : Unknown on Saturday, May 24, 2014 | 12:04 PM

Tampilan Booting Windows 8
Cara Mengganti Logo Windows 8 Yang Muncul Saat pada Komputer atau Laptop Baru Hidup

Pernahkah anda berfikir bahwa anda ingin sekali mempercantik tampilan computer atau laptop anda, mungkin dahulu waktu zaman – zamannya windows xp dan windows 7 anda dapat mengganti temanya sesuai dengan yang anda mau. Nah, untuk zaman sekarang yaitu dimana telah muncul windows 8 dan yang terbaru adalah windows 8.1. Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti Logo Windows 8 yang muncul pada saat computer atau laptop yang baru hidup. 
Waktu itu saya sedang praktikum Pemrograman Web di kampus saya, dan pada saat saya menghidupkan computer saya melihat booting windows 8 nya tidak berlogo windows 8 akan tetapi berlogo merek dari computer tersebut, dan saya berfikir bagaimana cara menggantinya karena saya juga ingin mengganti di laptop saya, kebetulan juga sih saya menggunakan windows 8 pro. Dan saya mencarinya di internet dan saya menemukan jawabnnya bagimana Cara Mengganti Logo Windows 8 Yang Muncul Saat pada Komputer atau Laptop Baru Hidup. 
Ternyata caranya belum saya temukan dan saya berfikir mungkin yang terjadi di lab saya itu karena computer terebut dibeli komplit bukan rakitan sehingga mungkin saja windows berkerjasama dengan merek computer itu sehingga mereka sepakat untuk mengganti logo bootingnya saja. Jika ada yang mengetahui Cara Mengganti Logo Windows 8 Yang Muncul Saat pada Komputer atau Laptop Baru Hidup . Tolong hubungi saya ya, silahkan tinggalkan komentar nya disini di tunggu ya. Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Membangun ya

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Marda Mind . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger